Pasukan Bloggers Israel

Translate this page >

Israel recruits 'army of bloggers' to combat anti-Zionist Web sites

Dalam kempen ganasnya ke Jalur Gaza, pemerintah Israel bukan hanya mengandalkan pasukan angkatan perang nya tapi juga membentuk "Pasukan Blogger".
"Pasukan Blogger" adalah para blogger yang direkrut Israel untuk melawan apa yang disebut Israel sebagai "blog-blog anti-Israel", iaitu blog-blog yang berisi artikel atau gambar-gambar tentang kekejaman Zionis Israel terhadap rakyat Palestin.

Para blogger yang berminat menjadi "Pasukan Blogger" Israel dipersilakan mengirimkan data pribadinya ke email yang disediakan, kemudian blogger tersebut akan diserapkan ke bahagian media Kementerian Luar Negeri Israel. Selanjutnya, personel di kementerian tersebut akan mengarahkan blogger-blogger itu ke laman-laman dan blog anti-Israel yang dianggap menimbulkan "persoalan" bagi Israel.

'Ketika Pasukan Blogger" diumumkan, Kementerian Luar Negeri Israel berhasil merekrut lima orang blogger. Perang Israel bukan hanya dilancarkan melalui darat, laut dan udara tapi juga lewat dunia maya, Sumber berita disini

Selama perang Gaza berlangsung, saling menyerang juga dilakukan antara hacker pro-Zionis dan anti-Zionis, begitu pula antara Blogger pro-Zionis dan Blogger anti-Zionis. Dan seperti yang nampak di lapangan, kita melihat kemenangan saat ini masih ada pada pihak anti-Zionis meskipun media barat, terutama media dari Amerika, masih banyak yang tidak adil dalam melihat perang Gaza ini.

Seperti yang diberitakan saat ini Zionis berusaha melakukan propaganda untuk mengaburkan tanggapan publik, salah satunya dengan merekrut para Blogger pro-Zionis.

Tentera Blogger Zionis ini terdiri dari blogger2 yahudi yang memiliki kemahiran dalam pelbagai bahasa dan mampu menyusup dalam blog-blog anti israel.jadi tidak heran kalau dalam blog akan ada komen yang mengagungkan israel, atau pun akan lahir domain blog bertopengkan islam tapi menyokong yahudi. Hal ini menunjukkan bahwa Internet memiliki nilai khusus yang layak diperhitungkan disamping juga para pengguna Internet merupakan kumpulan orang yang mengerti berita dan teknologi informasi
Lalu selepas melihat kenyataan ini, apa yang akan kalian lakukan wahai rakan2 blogger penentang Zionis..?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Hack Chip Poker Terbaru

RUMAH BUDAYA SULAWESI TENGGARA

Sejarah Negeri Wuna