Di sini Bingung

Di blog ini saya mencoba untuk kembali menulis, sekian lama aku coba untuk update blog ini, setiap kali rencana itu akan dilaksanakan pasti terbentur dengan penggunaan kata dan gaya bahasa.

Soal rasa "kata orang 'tepuk dada tanya selera, "tapi soal bahasa jangan main-main 'seorang penulis sejati berani bertanggung jawab atas semua tulisan yang dibuatnya. Kenapa? Pengaruh dari tulisan bukanlah main-main, tetapi sangat besar! Salah-salah menulis, bisa membuat pembaca tergelincir ke area yang salah dan pemikiran yang salah. Berapa banyak orang bunuh diri hanya karena membaca sebuah tulisan? hahah

Saya tidak bisa lagi menyusun kata demi kata mengikut keinginan pembaca, ibaratkan makanan, apa yang tersurat umpama gado-gado terhidang di sini.
Paragraf pertama bermula:
Serius...fokus !!! di manakah harus bermula ?
Ahh...oh..sukarnya menoreh kata 'haruskah aku pensiun dini dari blog ?...

Cuma ini boleh di wartakan !... Aku sedang berada di Bau-Bau >>>singkat kata singkat cerita ' aku mengembara dan menemui seseorang dalam gambar merah ini' seiring senja merah di pinggiran tebing wilayah sisi utara pantai Kota Bau-Bau

Komentar

  1. happy for you and ayu.thx

    BalasHapus
  2. yang mana satu ceweknya boss,,kenal kenalin juga bos

    BalasHapus

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan jangan sampai terjerat dengan undang-undang UUITE

Postingan populer dari blog ini

Cara Hack Chip Poker Terbaru

RUMAH BUDAYA SULAWESI TENGGARA

Sejarah Negeri Wuna