Oversea

Perjalananku ke Tanah Jawa cukup melelahkan,dan yang paling melelahkan ketika berada dalam kendaraan angguna jurusan Surabaya-Malang,Betullah kata kawan ini"Oversea"katanyacita-cita terus ke Bromo,untuk melihat kemunculan mentari pagi yang menakjubkan di kaki gunung bromo, Memasuki area Malang,terasa dingin walhal dalam susana terik mentari,kurasa pucat jadinya.Sampai di Malang seorang supir argo@taxi Malang"mengantar saya kesebuah hotel mungkin 3 bintang"Kartika Graha" dari hadapan hotel ini nampak biasa,dan dihadapanya sebuah gerai mungkin berukuran 2 atau 3 lembar atap zing. Meninjau-ninjau keadaan sekitar,?yang terlihat dibelakang saya hanya laluan sesak kenderaan,motor yang zig-zag,kendaraan roda empat yang tak henti,cuma yang menggerunkan pengendara sepeda motor yang berani'memintas,dan nyelonong dengan mudah,tentu sahaja muzik dan irama brek tak pernah hilang...seorang wanita berteriak.."rem mati Om,.hahahaa . badan masih letih,namun fikiran melayang ntah kerata-rata kota Malang,"mau kemana dulu??refleks masuk bilik mandi dan berguyur'singkat cerita aku telah keluar untuk cuci mata di kampung orang yang"adem-adem ayem ini. Beberapa menit sebuah motor shogun memasuki pekarangan,dari lobi tentunya aku telah mengenalnya...gadis ayu tuh dah keluar dari kampusnya"Unibraw"atau mungkin dia mengorbankan masa kuliah untuk arjuna ??hahhaa..tak pasti,,cuma (ketahuan laa) Tidak ada salam,atau apa ke,,terus menyodor kunci dan dan helmet kearah aku"abang bawa....perintah darurat nie.... jam 7 malam kawasan Malang penuh gebyar dan keramaian,menyaksikan pancuran air yang melingkar di taran alun-alun,serta menikmati bakso presiden..hahaha"tapi bakso menteri tak aku jumpai.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Hack Chip Poker Terbaru

RUMAH BUDAYA SULAWESI TENGGARA

Sejarah Negeri Wuna