SAYEMBARA BLOGGER (Ulasan dalam versi Indonesia) SAYEMBARA BLOGGER Setiap kali KITA memberi komentar dan membuat ulasan mengenai suatu postingan yang ditulis oleh seseorang blogger,Kita akan dihargai dengan ucapan terima kasih, itupun kalau bloggernya bisa menjejak kita kan,kalo udah kelewatan yah,,parahh,gak ada berita doang…, Tetapi saya ada berita menarik untuk kita semua “bukan saja kita akan mendapat ucapan terima kasih semata.malah bisa memperoleh uang yang agak lumayan daripada pemilik blog yang mengelola "kuiz blogger!

Ok kita teruskan informasi ini…menyadari akan pentingnya kita mengetahui informasi berkenaan dengan kesehatan diri yang di tulis oleh seorang Dokter Colour Vibration Theraphy..dan untuk informasi anda’pengelola kuiz ini adalah seorang Dokter yang Berwibawa,Bertanggungjawab dan kita tidak perlu ragu menyertainya,sekalian untuk menambah keakraban dan ukhuwah bagi umat islam..Sebelum mengikuti Kuiz ini saya ceritakan peraturan,syarat syarat dan hadiah hadiahnya.
Tempoh kuiz bermula dari 20 November hingga 31 Desember 2007 1.Hadiah pertama RM200 atau dalam mata uang rupiah Rp.555,599 lumayan dech… 1.Pemenang ke dua RM150 atau nilai rupiah saat ini =Rp. 416,696 1.Pemenang ke tiga RM100 atau nilai rupiah saat ini =Rp. 277,797 5.Pemenang saguhati masing masing RM10 setiap seorang atau nilai rupiah saat ini =Rp. 27,779.7
Syarat Dan Peraturan Gratis alias Percuma Tidak ada batas Umur Blog Berbahsa Malaysia /Indonesia Umur Blog 28 hari keatas Blog yang memiliki sekurangnya 14 buah postingan didalam Berwibawa dan mempunyai isi yang umum bukan blog asal asalan.
YANG PERLU DILAKUKAN! 1. Memberi komentar,ulasan ,pertanyaan di blog pengelola. 2. Kalau bisa komentar dalam bahasa baku yang bisa difahami semua. 3. Membuat satu iklan di sidebar Blog kamu berisi pengumuman sayembara ini lengkap denga backlink. 4. Subscribe dengan memasukkan email yang sudah disediakan di sidebar kiri atas blog tersebut. 5. Komentar tidak mengandungi unsur Politik,Kesukuan,Ras,Agama Atau Saling Menghasut” 6. Tulis postingan diblog kamu sekurang kurangnya 3 postingan yang menceritakan isi postingan blog tersebut,pilih postingan di blog tersebut yang sesuai untuk kamu masukkan dalam postinganmu dan ikutkan backlink dengan blog tersebut(contoh: saya baca di blog wunabarakati tentang satu cara membuang Virus komputer dan bla bla,,,..(ini contoh aja) 7. Simpan Link Blog tersebut di Blog kamu(change link) 8. Kamu bisa mengomentari apa aja,termasuk hadiah,syarat syarat sayembara dan lain lain, itu juga bisa dikira.
SISTEM PEMILIHAN PEMENANG 1. SAYEMBARA INI SISTEMATIS DAN ADIL 2. KOMENTAR AKAN DI DETEKSI DAN AKAN DINILAI 3. KOMENTAR DINILAI DENGAN MEMBERI MATA/POINT 4. ULASAN/KOMENTAR DALAM BENTUK ARTIKEL MENDAPAT TAMBAHAN POINT 5. JIKA KAMU RAJIN NGEPOSTING DAN MENYEBUT TENTANG BLOG TERSEBUT AKAN MENAMBAH POINT ANDA.
PENGUMUMAN KEPUTUSAN PEMENANG 1 DIUMUMKAN PADA 1 JANUARY 2008 2 KEPUTUSAN TIDAK BISA DIGANGGU GUGAT 3 PEMENANG AKAN DIHUBUNGI UNTUK DIBERI HADIAH 4 HADIAH DIBERI DALAM DUA CARA (i)Malaysia Melalui Account BANK Tempatan. (ii)Indonesia & Negara Lain Melalui Western Union atau dalam cara yang sesuai untuk pemenang. Itu aja yang saya bisa translate,dan saya rasa sudah siip...informasinya itu aja"nggak perlu kamu bingug bingung"KAMU BUAT SECARA PRO"langsung berkunjung,baca dan komentar atau bertanya,,gak usah nyebut tentang sayembara ini atau bertanya apa apa yang ada hubunganya tentang sayembara ini"nanti dinilai juga toh "OK, Mari kita rame-rame Untung ayam lihat dikaki,,untung kita siapa tau ya” kalau sudah faham,teruskan mendaftar karena saya udah duluan daftar tuh,,tapi gak enak kalu cuman sendirian,,makanya saya tulis ini,,biar ramai teman lain join..soalnya katanya terbuka untuk blogger yang berbahasa Malaysia dan Indonesiadaftar sekarang klik Disini

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Hack Chip Poker Terbaru

RUMAH BUDAYA SULAWESI TENGGARA

Sejarah Negeri Wuna