Warna warni kehidupanku

75 SMS penuhhh dari seseorang lantaran rindu yang menggelora,,duhai.....masih juga dia menanti di sungai damai ini...

Penantian Di Pantai Kenangan

Dihimpit keresahan,,,terasa sebuah kerinduan...dibelai bayu digurun nan hijau"setia menantiku"entah kapan berakhir penantianmu di pantai kenangan...aku tak akan datang kembali lagi"walau potret haru membiru ini telah kau titip dalam naluriku" pilu"bisu"Aku tiada alasan mengapa tak akan datang kembali,namun keputusan dan prinsip seorang petualang"mengantarkanku jauh dihujung kerinduan...jika kau berharap"lepaskan harapan itu.Jika kau merindu,,,tenangkan kerinduanmu'jangan biar ya bergolak'''karena kita kini dibatasi oleh dua benua...sayang selalu"...Pada sang angin di gurun hijau'pada sang pantai yang terindah...dan pada sungai yang membiru..."bukalah selalu blog ini jika terasa aku jauh di ingatanmu>>>>

Komentar

  1. cinta....
    bagiku,penantian nich...tak akan ada hujungx...
    cinta....
    kerinduan nich,,,makin lama mkin dalam trasa...
    kenapa ????????????
    cinta kapankh akan b'akhir rasa rindu ini ????
    cinta....
    slamat memasuki negri malaysia
    smoga cinta kita makin abadi dngan b"jalanx waktu

    BalasHapus
  2. ingatkah cinta...dng pantai lakeba???
    bawa cewek ...mana panas eh..diajak naik perahu
    ngak kasiankah sama cewekx....????
    cinta....cinta....
    makin ditatap mkin salah tingkah,,,malu kah
    atw grogi....
    ingatkah waktu diraha cayang minta pulang ajak
    jalan di pohon kelapa
    sampe2 stress mamax cinta
    cinta aku mo pulang dulu yaa....
    bay...bay....
    I....LOVE .....YOU

    BalasHapus
  3. aku skrang di warnet sama anti

    BalasHapus
  4. aku skrang di warnet sama anti

    BalasHapus

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan jangan sampai terjerat dengan undang-undang UUITE

Postingan populer dari blog ini

Cara Hack Chip Poker Terbaru

RUMAH BUDAYA SULAWESI TENGGARA

Sejarah Negeri Wuna