Bagaimana berinvestasi Emas,dengan modal minimum

Jurus cerdas berkebun emas (Bagaimana berinvestasi Emas,dengan modal minimum dan cara yang tidak pernah anda pikirkan sebelumnya)

1. Zero Invlasi
Uang kertas yang kita gunakan saat ini nilainya selalu tidak konsisten, setiap saat dan pasti nilai uang kertas kita di rampok oleh oknum yang tidak pernah di tangkap polisi, oknum itu namanya INFLASI. Coba recall ingatan anda kembali ketahun 80-an, berapa rupiah harga sepeda motor pada tahun itu? Saya pernah menanyakan hal ini kepada babak saya, pada akhir tahun 80-an beliau membeli speda motor seharga Rp. 1.000.000. (kurang lebih katanya) tetapi pada saat ini paling-paling dengan uang segitu cuma bias kebeli sepeda tanpa motor!!.

Berbeda sekali dengan emas, emas sama sekali tidak terkena dampak inflasi, berikut contoh yang sangat mengagumkan tentang kekuatan emas : “ Diriwayatkan oleh imam al-bukhori , dengan uang 1 dinnar Nabi Muhammad pernah menyuruh Urwah untuk membeli seekor kambing ( silahkan anda cari hadisnya).
Tahukah anda jika sampai pada saat inipun kepingan dinar masih di produksi, berapa harga satu keeping dinar? Kurang lebih 1.5 juta (silahkan di cek ). Dan tahukah anda berapa harga satu ekor kambing pada saat ini? Ya, benar sekali..harganya kurang lebih 1.5juta. pantatis bukan..ini artinya dari berabd-abad lalu harga emas tidak mengalami perubahan…”

1. 2. Bebas Resiko
Selain itu berinvestasi di emas juga bebas resiko seperti : tidak ada counterparty risk dalam emas, tidak tergantung pada putusan pemerintah, konsistensi daya beli, asset yang berada di luar system perbank-kan. Satu-satunya resiko adalah perampokan, itupun bisa di minimalisir dengan menyimpannya di tempat yang aman seperti di bank. dan masih banyak lagi keuntungannya.
Setelah pembaca di beberkan fakta bahwa sangat menariknya berinfestasi di emas ini, penulis memberikan sebuah jurus rahasia, yaitu sebuah jurus yang telah di praktekan “JURUS BERKEBUN EMAS”
Jurus ini mematahkan pandangan para investor sebelumnya, jika berinvestasi didalam bentuk emas tidak akan membuat anda jadi kaya, emas hanya menjaga asset anda saja.

Tapi sebaliknya berinvestasi emas dengan menggunakan jurus ini anda bisa menjadi kaya.
Bagaimana bisa? Ya tentu saja cara yang di gunakan dalam berinvestasi emas jurus ini bukan cara konfesional yang di gunakan oleh banyak orang, membeli emas, menyimpannya dan menjualnya saat harga naik…tapi jauh lebih dari itu, anda bisa membeli emas dengan harga 1/3 nya saja dari harga emas normal. Itulah yang akan membuat anda menjadi kaya.,p> Jurus ini bisa di gunakan oleh siapa saja, tak peduli anda karyawan, wirausaha, petani, mahasiswa dan tak peduli berapapun penghasilan anda selama anda masih mempunyai keinginan dan keberanian untuk merubah hidup yang lebih baik di masa depan.. Tertarik ingin menguasai jurus ini?



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Hack Chip Poker Terbaru

RUMAH BUDAYA SULAWESI TENGGARA

Sejarah Negeri Wuna