Cara Mudah Buat Kartu Kredit

Membuat kartu Kredit Dengan Uang Jaminan

Bagi mereka - mereka yang terjun ke dalam online business, internet business atau sering melakukan transaksi jual beli secara online, memiliki kartu kredit adalah sebuah keharusan. Kenapa demikian? karena kebanyakan transaksi pembayaran harus di lakukan dengan Kartu Kredit, apalagi kalau transaksi itu dilakukan dengan perusahaan atau orang asing. Selain itu, kita juga bisa menggunakan Kartu Kredit untuk meng verifikasi akun Paypal kita.

Yang menjadi masalah adalah bahwa tidak semua orang mampu membuat Kartu Kredit karena gaji mereka yang tidak memenuhi syarat yang telah di tetapkan oleh pihak bank. Tapi jangan takut karena kita tetap bisa membuat dan mendapatkan kartu kredit dengan menjaminkan Tabungan kita di bank tersebut, seperti yang saya lakukan beberapa bulan lalu ketika ingin membuat Kartu Kredit BCA. Membuat Kartu Kredi dengan uang jaminan di tabungan BCA saya menjadi alternative yang saya ambil ketika terdesak untuk membuat Kartu Kredit. Membuat kartu kredit dengan cara ini mudah karena kita tidak perlu mempersiapkan Slip Gaji atau Surat Keterangan Kerja. Dan yang utama pasti di approve karena kita menjaminkan uang di tabungan kita.

Berikut ini langkah-langkah membuat Kartu Kredir dengan jaminan tabungan kita. Pastikan tabungasn BCA anda lebih dari Rp. 3.000.000 karena minimal uang jaminan adalah Rp. 3.000.000 (Tabungan yang 3 juta ini nantinya akan di blokir dan kita tidak bakal bisa menariknya).

Siapkan photo copy KTP (hanya KTP, tidak perlu dokumen lainnya, misalnya surat keterangan penghasilan atau slip gaji).

Datang ke Cabang BCA terdekat (Harus mengajukan KK di BCA dimana kita bukan tabungan BCA)

Datang ke Customer Service nya dan bilang bahwa anda mau bikin kartu kredit BCA dengan uang jamian tabungan BCA Anda. Selanjutnya Customer Servicenya akan mengecek apakah dana di tabungan anda cukup untuk jaminan

Setelah itu Anda Akan di minta mengisi formulir permohonan KK, menandatangani beberapa dokumen yang diperlukan dan menyerahkan photo copy KTP.

Setelah selesai, anda akan diminta menunggu maksimal 14 hari untuk konfirmasi pendaftaran anda.

Setelah 14 hari atau lebih Pihak bank akan menelpon anda untuk verifikasi apakah anda benar mengajukan aplikasi pembuatan Kartu Kredit dengan mengajukan beberapa pertanyaan standar; nama lengkap, tanggal lahir, ibu kandung dll. Setelah itu anda disuruh tunggu lagi sekitar 10 hari untuk proses pesetujuan.

Kita akan mendapatkan 2 kartu Kredit, yang pertama BCA Card yang kita bisa gunakan untuk penarikan tunai (cash Advance) dan yang kedua BCA VISA untuk melakukan pembayaran transaksi pembelian yang kita lakukan.

Komentar

  1. Manfaatkan Kartu Kredit anda http://mukjizatkartukredit.com/?id=kartukreditku

    BalasHapus

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan jangan sampai terjerat dengan undang-undang UUITE

Postingan populer dari blog ini

Cara Hack Chip Poker Terbaru

RUMAH BUDAYA SULAWESI TENGGARA

Sejarah Negeri Wuna