Blogspot Menjadi Leader di antara pesaingnya

Inilah 10 Keunggulan Blogspot / Blogger Yang Membuatnya Menjadi Leader di antara pesaingnya.kali ini saya akan mengajak anda untuk mengenali Blog anda lebih dalam agar membuat anda semakin percaya diri mengunakan jasa blog dari Blogger.

Dunia internet saat ini sedang berkembang pesat di tambah lagi dengan bermunculannya para pemain baru yang bergerak di bidang jasa penyedian blog free seperti salah satunya yang sedang kita gunakan ini. Dan pastinya setiap layanan berusaha untuk menonjolkan keunggulanya masing-masing agar bisa memikat hati para pemula ataupun yang sudah senior sekalipun.

sesuai dengan domain yang saya gunakan, blogspot. disini akan mencoba menjabarkan Apa saja Keunggulan Blogspot itu? Kalo free mah udah pasti percuma, keunggulan lainnya apa? dan berikut ini beberapa keunggulan blogspot.

1. User friendly
blogspot memiliki featur yang paling mudah di gunakan terutama untuk pemula.

2. SEO friendly
Walaupun hampir semua orang mengatakan wordpress lebih seo friendly. Namun blogger juga sudah seo friendly tanpa kita membuat perubahan pun.Jadi masih sangat sesuai buat blogger pemula yang belum memahami bahasa pemrograman


3. Aman dan jarang eror
Blogspot memiliki fasilitas unimited bandwidth yang artinya berapapun jumlah pengunjung yang mengunjungi blog, kita akan aman-aman saja tidak akan pening dengan tagihan atau pageload yang menuun kecepatannya. Namun ini akan lain jika kita mengunakan domain dan hosting sendiri, biasanya menjadi masalah serius (crash) saat kuota bandwidth blog kita habis.

kalau dipikir pikir sepertinya memakai blogspot akan aman-aman saja,karena blogspot di miliki oleh google. Sebagai portal terbesar dunia sudah pasrtinya google bakal selalu memberi kualitas yang terbaik kepada pengguna, jadi tak perlu kwatir.


4. Kemudahan posting
Blogger menyediakan kemudahan posting yang mudah baik secara langsung,lewat e mail ataupun yang terbaru lewat sms

5. Boleh megunakan javascrib
Yang ini nih penting bagi kita-kita yang pengin nyari uang tambahan didunia maya alias internet seperti Alwis laa..hehe.


6. Kode HTML/source code-nya Terbuka
Dengan demikian kita lebih leluasa untuk memodif tampilan blog sesuka hati.


7. Pilihan Template bermacam-macam
Koleksi template ada banyak pilihan, dimana kita boleh langsung pakai dan boleh pula memodified sendiri tanpa harus mempelajari HTML, Blogger/ blogspot juga mengizinkan pengeditan kod HTML blog setiap masa.


8. Warna dan font kustom yang bervariasi
Kita dapat dengan leluasa mengkustomisasi template yang telah kita ambil secara Cuma-Cuma di koleksinya blogger, kita boleh mengganti warna dan huruf sesuai dengan keinginan kita.

9. Seret dan jatuhkan elemen laman
Dengan Sistem sederhana seret dan jatuhkan ini mempermudah kita untuk meletakan komponen halaman seperti posting, profil, arsip dan bagian lainnya sesuai keinginan dan kebutuhan kita.


10. Boleh ditukar ke domain sendiri dot com.dot net.dot org dan dot dot lain
Kita boleh menukar dari domainmu.Blogspot.com ke domainmu.Com bila bila masa, cukup dengan beberapa settingan ringan.Bahkan boleh membuat subdomain dengan domain dot com kita dengan mudah tanpa perlu cpanel atau hosting sendiri, Jika nanti kita memutuskan untuk mengubah alamat domain, Anda tidak perlu kawatir akan kehilangan pelanggan atau pengunjung website anda sebelumnya, sebab visitor yang mengunjungi url lama secara automatik akan di redirect ke domain baru kita. Dengan facilities ini, kita hanya perlu membayar nama domain saja,jadi untuk membuat weblog dengan blogspot cukup dengan RM 25 sahaja" namun jika kita membuatnya untuk orang atau kelompok boleh mendatangkan uang' contoh blogspot yang aku tangani dan dibayar dengan Rp.500.000 atausekitar 250 ringgit dalam 5 jam siap ,aku hanya belikan domain saja seharga 25 ringgit laman web dimaksud blog ini 100% blogspot disulap jadi .dot net sedangkan untuk biaya hosting adalah FREE (ditanggung Blogger). Kalo saya sendiri belum kepikiran beli hosting, soalnya mengapa harus beli sedangkan yang percuma dan berkuality masih ada dan masih cinta dengan hosted blogspot.com, dan kerna blogspotlah yang memberi aku uang sekian lama" YANG PENTING UANGNYA


Begitulah sedikit analog yang dapat di jelaskan mengenai keunggulan beberapa keungulan Blogspot dari layanan sejenis lainnya. Mungkin masih banyak yang belum kita ketahui. Namun blogspot itu menyenangkan dan menjadi trand masa kini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Hack Chip Poker Terbaru

RUMAH BUDAYA SULAWESI TENGGARA

Sejarah Negeri Wuna